KBPP-Polri PD Sulut gelar Ibadah Pra Natal

0
205
Ketua PD KBP-Polri Vonnie A Panambunan saat menyalakan lilin dalam perayaan Natal KBP-Polri.

MINUT — Menyambut Natal Yesus Kristus, Pengurus Daerah (PD) Sulawesi Utara (Sulut) Keluarga Besar Putra Putri (KBPP-Polri) bersama anggota gelar ibadah pra Natal, Rabu (13/12/2017) di Kelurahan Saringsong Kecamatan Airmadidi.

Ketua PD KBP-Polri Vonnie A Panambunan pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada seluruh anggota agar menjadi teladan bagi masyarakat.

“Mari kita tetap menjadi teladan ditengah masyarakat, karena kita sudah di didik dengan keras dan disiplin oleh orang tua kita, kita harus tahan banting, dilatih untuk pekerja keras dan pantang menyerah,” ucap Ketua PD Sulut KBPP-Polri Vonnie Panambunan yang juga Bupati Minut.

Wadir Bimas AKBP Meity Wongkar mewakili Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs Bambang Waskito dalam sambutannya mengatakan, dengan momentum Natal ini, persatuan dan kesatuan amghota KBPP Polri terus dijaga bahkan harus ditingkatkan.

Kapolres Minut Alfaris Pattiwael turut serta dalam perayaan Natal KBP-Polri.
Kapolres Minut Alfaris Pattiwael turut serta dalam perayaan Natal KBP-Polri.

“Hendaklah kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sehingga sebagai anak Polri kita boleh jadi teladan terlebih dalam ikut mengamankan NKRI,” pesan Wongkar mewakili Kapolda Sulut.

Senada dengan itu, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, berharap dengan adanya ibadah pra Natal ini dapat meningkat peesatuan dan kerja sama antara sesama anggota sehingga bisa memberikan sumbangsih positif di tengah masyarakat.

“Segala sesuatu yang kita dapat dengan perjuangan dan airmata tentunya dapat membawa kita menjadi sukses. Kita sebagai anak polisi harus memberi arti ditengah masyarakat. Mari kita bawa eksistensi positif di tengah masyarakat,” ucap Pattiwael.

 Selain anggota KBPP-Polri yang ikut dalam ibadah pra mata ini, Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan Indonesia (GM-FKPPP) yang juga berasal dari lintas denominasi dan lintas agama,  Wadir Bimas Polda Sulut AKBP Meity Wongkar, Ketua GM-FKPPI Cabang Minut Tineke Rarung SH, Sekretaris KBPP-Polri Fice Montolalu, Wakil Ketua Altin Mantiri, dan tamu undangan.

(Marvil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here