Sangihe Hatrick Terima Plakat Dan Penghargaan Kabupaten Peduli HAM

0
157
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana menerima langsung penghargaan dari Presiden RI Joko Widodo.

TAHUNA -Untuk yang ketiga kalinya secara berturut-turut Kabupaten Kepulauan Sangihe meraih plakat sekaligus penghargaan sebagai Kabupaten peduli dengan Hak Asasi Manusi (HAM). Penghargaan yang diserahkan langsung Presiden RI Joko Widodo diterima langsung Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana, SE ME di Solo, Minggu (10/12/2017).

Menurut Kabag Humas dan Protokol Pemkab Sangihe Ellenita Kapal ditahun  2017 ini, Pemkab Sangihe kembali meraih penghargaan sebagai Kabupaten Peduli HAM.

Foto bersama penerima penghargaan dengan Presiden RI.
Foto bersama penerima penghargaan dengan Presiden RI.

“Untuk yang ke 3 kalinya dalam 3 tahun berturut-turut Pemkab Sangihe menerima Plakat dan Penghargaan Kabupaten Peduli HAM,” jelas Kapal yang mendampingi Bupati menerima penghargaan dimaksud.

Lebih lanjut Kapal menyatakan terpilihnya Kepulauan Sangihe sebagai Perwakilan Penerima bersama 6 Gubernur dan 1 Bupati lainnya, merupakan suatu prestasi yang luar biasa, mengingat penerima Penghargaan ini terdiri dari Para Gubernur dan Bupati/Walikota se-Indonesia yang Peduli HAM.

“Ini prestasi yang membanggakan bagi kita semua, apalagi mampu kita terima secara beruntun selama 3 tahun berturut-turut. Dan kedepan Bupati juga berharap prestasi ini mampu dipertahankan atau ditingkatkan lagi,” kunci Kapal.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here