Hantam Tiang Jembatan Boulevard, Pemuda 20 Tahun Tewas Ditempat

0
2123
Kecelakaan tungaal di jembatan Boulevard antara Tidore-Towoe yang merenggut nyawa Tiar.

TAHUNA -Kecelakaan lalu lintas kembali mewarnai wilayah hukum Polres Sangihe. Kali ini, naas tersebut menimpa pemuda 20 tahun Bachtiar Yudha Kamarudin alias Tiar yang merenggang nyawa di jembatan Boulevard antara Tidore-Towoe, setelah mengalami kecelakaan tunggal akibat motor yang dikendarainya menabrak tiang jembatan, Sabtu (9/12/2017) sekira pukul 05.15 subuh.

Menurut penuturan sejumlah saksi, korban yang saat itu mengendari motor jenis Metic merk Honda Beat warna putih bercorak merah dengan nomor Polisi DM 2855  EN mengalami laka lantas tunggal dengan menabrak trotoar yg ada di atas tiang jembatan Tidore-Towoe. Dimana sebelum kejadian tersebut, korban dengan kecepatan tinggi arah boulevard Tidore ke arah boulevard Towoe, namun ketika berada tepat di atas jembatan Tidore-towoe pengendara hilang kendali dan akhirnya menabrak trotoar yg ber ada di sebelah kanan jalan dan jatuh terpental dengan posisi kepala membentur tiang jembatan dan mengakibatkan batok kepala bagian belakang pecah dan isi otak berhamburan di atas jembatan sedangkan motor korban jatuh terseret sekitar 20 meter dari posisi akhir pengendara.

Hingga saat ini aparat kepolisian melalui Satuan Lantas Polres Sangihe masih melakukan penyelidikan terkait laka tunggal dimaksud.

Sementara itu Kapolres Sangihe AKBP I Dewa Made Adyana SIK melalui Kanit Kecelakaan Lalu Lintas (Laka) Ipda M Roring membenarkan adanya kecelakaan tunggal tersebut.

“Benar peristiwa itu terjadi dan kami sudah melakukan olah TKP sekaligus mengamankan barang bukti berupa sepedata motor dan jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga,” ungkap Roring.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here