Safari Natal Pemkot Manado di Kecamatan Sario. Lakat: Maknai Natal Dalam Kesederhanaan

oleh -121 Dilihat
Safari Natal Pemkot Manado di Kecamatan Sario dihadiri Asisten 1 Micler Lakat yang mewakili Wali Kota Manado, Ketua DPRD Manado dan Kapolsek Sario.

MANADO- Safari Natal Pemkot Manado di Kecamatan Sario digelar, Rabu (6/12/2017) sore. Ibadah Natal yang mengangkat tema ‘Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu’ dihadiri oleh Asisten 1 Setda Manado Micler Lakat SH MH yang mewakili Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA.

Acara dibuka sengan ucapan selamat datang dari Camat Sario Marthen Kapojos SSos MSi. Camat juga mengajak para tamu undangan untuk bersama-sama beribadah dan menyambut Natal dengan rasa suka cita.

Camat Sario Marthen Kapojos SSos MSi saat membawakan sambutan ucapan selamat datang.
Camat Sario Marthen Kapojos SSos MSi saat membawakan sambutan ucapan selamat datang.

Bertindak sebagai khadim dalam ibadah ini Ketua BPMJ Bethesda Ranotana Pdt Handry Dengah MTh yang membawakan renungan mengenai makna dan arti Natal dalam kehidupan manusia kesehariannya.

Asisten 1 Micler Lakat dalam sambutan Natalnya mewakili Wali Kota Manado mengatakan ada tiga hal penting dalam memaknai Natal, dimana Natal harus dirayakan dengan penuh khidmat, Natal yang harus maknai kehidupan keseharian kita dan juga Natal yang disambut dengan rasa suka cita dan dengan kesederhaan.

” Natal harus dirayakan dengan penuh khidmat. Yesus datang kedunia atas pemenuhan janji Allah kepada umatnya dengan penuh kesederhanaan. Jadi, sambutlah Natal dengan penuh kesederhanaan dan harus dimaknai dalam kehidupan kita kesehariannya,” tukas Lakat.

Asisten 1 Micler lakat, Kapolsek Sario dan Camat Sario saat ibadah Natal.
Asisten 1 Micler lakat, Kapolsek Sario dan Camat Sario saat ibadah Natal.

Diakhir ibadah, Sekretaris Kecamatan Sario  Drs Victor Sinjal MSi, menyampaikan ucapan terima kasih mewakili camat dan warga Kecamatan Sario.

Ibadah Safari Natal Pemkot Manado di Kecamatan Tikala ditutup dengan foto bersama dan ramah tamah.

Foto bersama Ketua DPRD Manado, Camat Sario dan Kapolsek Sario, beserta para Lurah se-Kecamatan Sario.
Foto bersama Ketua DPRD Manado, Camat Sario dan Kapolsek Sario, beserta para Lurah se-Kecamatan Sario.

Turut Hadir dalam ibadah ini, Ketua DPRD Manado Nortje Ban Bone, beberapa kepala Dinas, Kapolsek Sario, mewakili Danramil, ASN di Kecamatan Sario, para Lurah se-Kecamatan Sario, para Kepala Lingkungan, tokoh masyarakat dan agama, beserta warga Kecamatan Sario.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.