Melayat Alm Adrianus Padoma. VAP: Pemerintah dan Masyarakat Minut turut berduka cita

0
88
Bupati Minut Vinnie Panambunan saat melayat ke rumah duka Adrianus Padoma.

MINUT -Warga Desa Kawangkoan Baru Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara (Minut) berduka, dimana Hukum Tua Adrianus Padoma meninggal dunia.

Akan hal ini, sebagai Bupati Kabupaten Minut, Vonnie A Panambunan didampingi Asisten l Rivino Dondokambey dan jajaran Pemerintah Kabupaten Minut menyambangi rumah duka Alm Adrianus Padoma, Rabu (06/12/2017).

“Saya pribadi dan keluarga juga mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab ) Minahasa Utara (Minut) dan masyarakat Minahasa Utara mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya almarhum Adrianus Padoma ke rumah Bapa di Sorga, dan keluarga yang di tinggalkan dapat kuat dan tabah menerima kenyataan. Tuhan sumber penghiburan yang sejati. Tuhan yang memberi, Tuhan yang mengambil. Terpujilah nama Tuhan,” kata Panambunan saat memberikan sambutan di rumah duka.

Lanjut Panambunan, Almarhum merupakan Hukum Tua yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

“Kami memberikan penghargaan dan penghormatan atas jasa dan pengorbanan yang almarhum berikan dalam mendukung pemerintah untuk mewujudkan Minahasa Utara yang sejahtera, kiranya menjadi teladan bagi kita semua,” ujar Bupati. 

Diketahui Ibadah pemakaman almarhum Adrianus Padoma akan dilaksanakan pada Jumat (08/12/2017).

(marvil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here