Camat Glen Kowaas: Bersosialisasi Dengan Warga Serta Lanjutkan Program Pendahulunya

0
25
Camat Paal Dua Glennstianos Kowaas.

MANADO- Ada yang datang, dan ada juga yang pergi. Sejak resmi dilantik pada tanggal 27 November 2017 lalu, Glennstiano Kowaas SH MH resmi menggantikan Marthen Kapojos SSos MSi sebagai Camat Paal Dua yang baru. Sementara Camat Marthen Kapojos yang dinilai berhasil saat memimpin wilayah Kecamatan Paal Dua dipindah tugaskan ke Wilayah Kecamatan Sario, sebagai Camat Sario.

Camat Glennstiano Kowaas SH MH  sebelumnya bertugas sebagai Sekretaris Camat di Kecamatan Bunaken.

Saat berjumpa dengan sulutaktual.com disela-sela ramah tamah usai Safari Natal Pemkot Manado di Kecamatan Paal Dua, Senin (4/12/2017) lalu, Camat yang murah senyum ini mengungkapkan rasa terima kasihnya karena mendapatkan kepercayaan dari Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Wali Kota Mor D Bastian SE, untuk memimpin di Wilayah Kecamatan Paal Dua.

” Saya bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh Pak Wali Kota dan Wakil Wali Kota sebagai Camat Paal Dua. Kepercayaan ini tentu saja akan saya buktikan dengan kerja keras dan kerja cerdas,” tukas Camat Glen panggilan akrab Camat Paal Dua ini.

Saat disentil soal program kedepan sebagai Camat Paal Dua yang baru, Camat Glen pun tak ingin berandai-andai.

” Saya belum memikirkan program-program yang jauh kedepan. Karena saya masih baru disini, hal pertama yang akan dan sedang saya lakukan adalah bersosialisai dengan Warga Kecamatan Paal Dua. Apalagi saat ini di Bulan Desember, saya banyak undangan dari warga untuk menghadiri ibadah Natal di wilayah Kecamatan Paal Dua. Kesempatan ini akan saya pergunakan dengan baik untuk lebih dekat dengan warga saya,” tukas Camat Glen.

Lanjutnya, saat ini juga, saya intens berkomunikasi dengan camat pendahulu (Marthen Kapojos)  untuk membahas program-program dari camat terdahulu yang sekiranya belum selesai.

” Saya akan menyelesaikan apa yang telah dimulai oleh pendahulu saya. Sayang kan kalau program yang baik dan baru selesai setengah jalan, harus dihentikan karena berganti pimpinan. Hargai waktu, tenaga, pikiran dan biaya yang sudah dikeluarkan jika harus menghentikan program dari camat pendahulu,” ujar Camat Glen yang kebetulan saat itu didampingi oleh Camat Marthen Kapojos.

Camat Glen pun berjanji, disamping akan menyelesaikan program-program camat pendahulunya, dia juga akan lebih berkonsentrasi dalam Program Pemkot Manado, yakni menyelesaikan Proyek-Proyek PBL (Pembangunan Berbasis Lingkungan) tepat waktu dan 100 persen tanpa adanya penyimpangan, Program Prokamling dan Program Kebersihan Lingkungan.

“Beberapa hal yang saya sebutkan tadi akan saya intensifkan sambil menyusun program kerja jangka panjang Kecamatan Paal Dua,” tutup Camat Glen penuh antusias.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here