(Video) Safari Natal Pemkot Manado di Kecamatan Paal Dua. Wawali Mor: Jadilah Terang Bagi Sesama

0
84
Wakil Wali Kota Manado Mor D Bastian saat membawakan sambutan Natal.

MANADO- Safari Natal Pemkot Manado di Kecamatan Paal Dua dilaksanakan, Senin (4/12/2017) sore bertempat di Kantor Camat Paal Dua, Kecamatan Paal Dua.

Ibadah Safari Natal dihadiri oleh Wakil Wali Kota Manado Mor D Bastian SE, beberapa Kepala OPD, Camat Paal Dua Glenstiano Kowaas SH MH, Kapolsek Tikala, Danramil, ASN Pemkot Manado, para Lurah se-Kecamatan Paal Dua, para Kepala Lingkungan, para Lansia, masyarakat Kecamatan Paal Dua, Tokoh Masyarakat, LPM serta para tamu undangan.

Ibadah Natal Kecamatan Paal Dua dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Manado Timur II, Pendeta Rio Tumbelaka MTh yang mengambil ayat renungan Alkitab dari Kitab Yohanes Pasal 3:16.

Camat Paal Dua Glenstiano Kowaas saat memasang lilin Natal.
Camat Paal Dua Glenstiano Kowaas saat memasang lilin Natal.

Wakil Wali Kota Manado Mor D Bastian dalam sambutan Ibadah Natal di Kecamatan Paal Dua mengingatkan agar melalui ibadah Natal ini seyogyanya kita haruslah menjadi terang bagi sesama. Disamping itu juga, kita harus tetap menjaga toleransi antar sesama, menjaga kerukunan meski di Kota Manado terdiri dari banyak etnis suku, budaya dan agama.

“Kota Manado terdiri atas berbagai etnis suku, agama dan budaya. Oleh karena itu, kita harus jaga toleransi yang ada di Kota Manado. Bukan karena kita baru saja mendapatkan penghargaan Kota Tertoleran, akan tetapi kedamaian dan kenyamanan hidup di Kota Manado, serta toleransi yang tinggi dari warga Manado, menjadi jaminan bahwa Kota Manado aman untuk dikunjungi siapa saja,” tukas Wawali Mor.

Dalam kesempatan yang sama juga, Wawali Mor mengajak para hadirin yang ada untuk menjaga kebersihan dan keindahan Kota Manado dengan cara mengurangi produksi sampah.

Safari Natal Pemkot Manado di Kecamatan Paal Dua ditutup dengan ucapan terima kasih oleh Camat Paal Dua dan dilanjutkan dengan ramah tamah.

Simak sambutan Natal Wawali Mor D Bastian dan ucapan terimakasih dari Camat Paal Dua Glenstiano Kowaas dalam tayangan video dibawah ini.

IMG_20171205_023233_512

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here