Safari Natal Pemkot Manado di Kecamatan Mapanget

0
44
Asisten 3 Setda Manado Frans Mawitjere mewakili Wali Kota Manado saat membawakan sambutan pada Safari Natal Pemkot Manado di Kecamatan Mapanget.

MANADO- Safari Natal Pemkot Manado di Kecamatan Mapanget, Selasa (5/12/2017) pagi bertempat di Kantor Camat Mapanget.

Ibadah Natal yang dipimpin Pdt Ria Paruntu-Luntungan STh Ketua BPMJ Kharisma Buha dengan mengambil tema “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu (Kolose 3:15)”.

Camat Mapanget Reynhard Heydemans (tengah) saat mengikuti ibadah Natal.
Camat Mapanget Reynhard Heydemans (tengah) saat mengikuti ibadah Natal.

Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA yang diwakili Asisten 3 Setdakot Manado Frans Mawitjere dalam sambutannya mengingatkan akan kerukunan hidup antar warga dan umat di Kecamatan Mapanget senantiasa dijaga.

“Dalam menyambut Natal Yesus Kristus ini, saya berharap, warga di Kecamatan Mapanget untuk senamtiasa menjaga, memelihara dan menata Kota Manado agar supaya tetap aman, nyaman dan kondusif,” kata Mawitjere.

Lanjut Asisten 3, menjaga toleransi di Kota Manado begitu penting karena di Kota Manado terdiri atas beberapa suku, ras dan agama, sehingga mengedepankan rasa toleransi agar bisa menjaga rasa persatuan dan kebersamaan warga Manado.

Dipenghujung acara diadakan penyerahan diakonia kepada keluarga kurang mampu, para janda dan anak yatim. Penyerahan bantuan diserahkan secara simbolis oleh Asisten 3 Frans Mawitjere.

Menutup ibadah perayaan Natal di Kecamatan Mapanget, Camat Mapanget Reynhard A. Heydemans yand diwakili Sekretaris Kecamatan Mapanget Drs Lucky Kalumata menyampaikan ucapan terima kasihnya karena Ibadah Natal ini bisa berjalan dengan baik dan atas kehadiran para tamu undangan.

Ibadah Safari Natal Pemkot Manado di Kecamatan Mapanget dihadiri oleh para Camat, ASN Pemkot Manado, Kapolsek Mapanget, para Lurah se-Kecamatan Mapanget, para Kepala Lingkungan dan warga Kecamatan Mapanget.

(Manado)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here