Safari Natal Pemkab Minut di GPdI Tiberias Sarongsong II

0
54
Bupati Minut Vonnie Panambunan saat membawakan sambutan dalam Safari Natal Pemkab Minut.

MINUT — Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) , Senin (04/12/2017), bersama Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSUA) menggelar safari Natal pertama di Jemaat Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPdI) Tiberias Sarongsong ll Kecamatan Airmadidi.

Pada kesempatan itu, Bupati Minut Vonnie A Panambunan (VAP) berharap, di Natal ini akan memberikan damai bagi semua masyarakat.

Bupati VAP saat mengikuti ibadah Natal.
Bupati VAP saat mengikuti ibadah Natal.

“Jadilah terang dari hati kita, bukan menjadi gelap. kita harus menikmati Natal ini dengan penuh kesederhanaan. Di Minut harus penuh kasih, walau kita beda suku dan ras, kita harus dalam satu persaudaraan. Kita menikmati Natal ini penuh dengan damai sejahtera  dan berkat melimpah bagi seluruh masyarakat Minut, “ ucap VAP.

Lanjut Panambunan, “Mari kita menyambut Natal dengan sederhana. Kita saling mengasihi dan melayani,” ujar Bupati Panambunan saat membawakan sambutan Natal.

Puji-pujian Natal oleh Bupati VAP dan para ASN Minut.
Puji-pujian Natal oleh Bupati VAP dan para ASN Minut.

Selain itu didepan para jemaat,  bupati bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan pejabat Pemkab Minut membawakan puji-pujian Natal.

Sekda Kabupaten Minut Jimmy Kuhu (tengah) ikut hadir dalam ibadah ini.
Sekda Kabupaten Minut Jimmy Kuhu (tengah) ikut hadir dalam ibadah ini.

Turut dalam safari Natal pertama ini, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Utara Dr Anggraini Paat MSi, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, Kepala Kantor Kejaksaan Negeri Minut Rustiningsih SH MH, Sekretaris Daerah Ir Jemmy Kuhu MA dan sejumlah pejabat eselon II.

(marvil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here