Safari Natal Pemkot Manado di Kecamatan Wenang. Wawali Mor: Mari Jaga Toleransi

0
77
Wakil Wali Kota Manado Mor D Bastian SE saat memberikan sambitan dalam Safari Natal Pemkot Manado di Kecamatan Wenang .

MANADO- Safari Natal Pemkot Manado di Kecamatan Wenang dilaksanakan, Senin (4/12/2017) siang, bertempat di Wisma Montini, Jalan Sam Ratulangi Kecamatan Wenang.

Ibadah Safari Natal Pemkot Manado di Kecamatan Wenang mengambil tema “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Merintah Dalam Hatimu, Karena Untuk Itulah Kamu Telah Dipanggil Menjadi Satu Tubuh dan Bersyukurlah” dihadiri oleh Wakil Wali Kota Manado Mor D Bastian SE, beberapa Kepala OPD, Camat Wenang Donald Sambuaga, ASN Pemkot Manado, para Lurah se-Kecamatan Wenang, para Kepala Lingkungan, para Lansia, masyarakat Kecamatan Wenang serta para tamu undangan.

Mengawali Ibadah Natal ini, Camat Wenang Donald Sambuaga SSTP MSi menyampaikan ucapan selamat datang pada Ibadah Safari Natal Pemkot Manado di Kecamatan Wenang.

Camat Wenang Donald Sambuaga beserta istri dan warga Kecamatan Wenang saat membawakan puji-pujian Natal.
Camat Wenang Donald Sambuaga beserta istri dan warga Kecamatan Wenang saat membawakan puji-pujian Natal.

Ibadah Natal di Kecamatan Wenang dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Sentrum Wilayah Manado, pendeta Oktafrits Runtunuwu,STh.

Wakil Wali Kota Manado Mor D Bastian dalam sambutan Ibadah Natal di Kecamatan Wenang mengatakan kerukunan beragama di Kota Manado sudah terbukti, ini bisa dibuktikan dengan terpilihnya Kota Manado sebagai Kota Paling Toleran di Indonesia. Dan hal ini perlu dijaga.

” Kita harus jaga toleransi yang ada di Kota Manado. Bukan karena kita baru saja mendapatkan penghargaan Kota Tertoleran, akan tetapi kedamaian dan kenyamanan hidup di Kota Manado, serta toleransi yang tinggi dari warga Manado, menjadi jaminan bahwa Kota Manado aman untuk dikunjungi siapa saja,” tukas Wawali Mor.

Dalam kesempatan yang sama juga, Wawali Mor mengajak para hadirin yang ada untuk menjaga kebersihan dan keindahan Kota Manado dengan cara mengurangi produksi sampah.

Safari Natal Pemkot Manado di Kecamatan Wenang ditutup dengan ucapan terima kasih oleh Sekretaris Kecamatan Wenang Royke Kalalo dan dilanjutkan dengan ramah tamah.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here