Jumat Besok, Gereja BETHANY Manado Gelar Ibadah Natal. Gbl Lenny Matoke: Mari Berbagi Suka Cita Natal

0
1087
Gbl Dr Lenny Matoke.

MANADO- Jemaat Gereja BETHANY Manado Indonesia akan menggelar Ibadah Natal. Ibadah yang akan dilaksanakan besok Jumat (1/12/2017) direncanakan akan digelar di Gedung Gereja Bethany Wanea Plaza, Manado.

Ibadah yang akan dipimpin oleh Pdt Chris Manausama, dan juga pujian dan penyembahan akan diisi oleh Tim Sound of Hope dari Jakarta.

Menurut ketua Panitia Natal 2017 Gereja Bethany Manado Prof Rino Rogi bahwa sebelum digelar Perayan Ibadah Natal bersama Jemaat Gereja Bethany Manado, sebelumnya telah melakukan beberapa kegiatan yang merupakan rangkaian acara sebelum gelaran Ibadah Natal Gereja Bethany Manado.

“Sebelumnya, Gereja Bethany Manado telah melakukan kegiatan seperti pemberian bantuan Diakonia Natal kepada jemaat-jemaat yang berada di daerah terpencil. Dan kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan perayaan Natal Gereja Bethany Manado,” tukas Rogi.

Lanjut dikatakannya, dari panitia Natal juga akan membagikan agenda rangkaian kegiatan Panitia Natal keseluruh jemaakita,”Sementara itu, Ibu Gembala Gereja Bethany Manado Dr Lenny Matoke dalam penyampaiaannya, mengajak seluruh Jemaat Gereja Bethany agar bisa hadir dan mengikuti perayaan ibadah Natal ini.

” Saya berharap para anggota jemaat agar bisa turut hadir dalam perayaan ibadah Natal 2017 Gereja Bethany Manado, sehingga suka cita Natal bisa kita bagi dengan saudara-sauda seiman kita,” harap Ibu Gembala Dr Lenny Matoke.

(Budi/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here