Warga Asal Kawanua Aichi-Ken Antusias Sambut Natal di Negeri Sakura

0
512
Sejumlah warga asal Sulut dan Jusshusei Fuji Pan Jepang usai pertemuan mempersiapkan perayaan Natal.

MANADO-Berada di negeri orang, tak mengurangi sukacita menyambut perayaan Natal. Hal ini dirasakan juga oleh sejumlah warga asal Sulawesi Utara di Jepang maupun Jusshusei (peserta magang/実習生) Fuji Pan Jepang dari daerah ini.

Ketua panitia Meidy Inaray mengatakan,  menyiapkan peristiwa kelahiran yang selalu dinanti-nanti tiap keluarga, berbagai persiapan Natal juga dilakukan keluarga-keluarga Kristiani baik secara individual maupun bersama-sama.

“Mereka penuh semangat meneruskan estafet tradisi sukacita ini, serta memohon kerjasama dan partisipasi dari seluruh warga asal Sulawesi Utara, agar perayaan Natal dapat berlangsung lancar,” ujar Inaray didampingi Sekretaris Esther Heidy Keintjem dan Bendahara Miki Moningka.

Lanjut Inaray, perayaan akan dilaksanakan di gedung Gereja Interdenominasi Injili Indonesia Aichi, Minggu (24/12/2017) mendatang.

Dia menuturkan, beberapa keluarga asal Kawanua yang telah menetap di Negeri Sakura sangat antusias atas perayaan Natal ini. Bahkan Keluarga Inaray-Massie sangat mengharapkan acara ini dapat mempererat persatuan dan persaudaraan sesama warga Sulawesi Utara, serta momen pengucapan syukur atas kebaikan Tuhan.

“Yoroshiku Onegaishimasu, Pakatuan Wo Pakalawiren,” pungkasnya.

(Harry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here