‘Kendarai’ PDI-Perjuangan. INR: Siap Dipasangkan Dengan Siapa Saja

0
258
Imelda Nofita Rewah (INR) saat mendaftar di DPD PDI Perjuangan Sulut.

MINAHASA — Jelang pesta demokrasi Kabupaten Minahasa dalam rangka pemilihan kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018, sejumlah partai Politik serentak melakukan penjaringan bakal calon Kepala Daerah, seperti halnya juga di PDI Perjuangan.

Sabtu (25/11/2017) bertempat di Kantor PDI-Perjuangan Sulut Desa Maumbi, sejumlah bakal calon datang untuk mendaftarkan diri, salah satunya Imelda Nofita Rewah SPd (INR), didampingi tim suksesnya, ia mendaftar menjadi bakal Calon Wakil Bupati Minahasa kepada Tim Penjaringan DPD PDIP Sulut.

Dikatakan Imelda, ia bersyukur karena PDI-Perjuangan sendiri memberikan dia undangan untuk mendaftar.

“Jangankan terpilih sebagai Calon Wakil Bupati, saya terundang sebagai pendaftar sudah sangat luar biasa. Karena Melihat figur-figur yang mendaftar di partai ini hebat-hebat,” ucap anggota DPRD Kabupaten Minahasa itu 

Mengenai dirinya sebagai Anggota DPRD Minahasa yang diusung partai Golkar dan maju sebagai Bakal calon Bupati dengan partai PDI-Perjuangan Ia mengatakan,  Partai Golkar sudah melakukan penjaringan, tapi waktu itu ia tidak dapat undangan.

“Tapi komunikasi saya dengan teman-teman partai Golkar sampai saat ini berjalan baik,” ujar INR.

Dikatakannya, jika terpilih sebagai Calon Bupati Minahasa dengan Partai PDI-Perjuangan, ia siap dipasangkan dengan siapa saja.

“Seandainya terakomodir sebagai calon wakil Bupati, ini menjadi kebanggaan terbesar buat saya. Saya siap dipasangkan dengan siapa saja.  Saya serahkan semuanya kepada mekanisme partai, karena yang akan menentukannya dari DPP pusat,” tutupnya.

(Marvil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here