Diputar di Malaysa, Film ‘Pengabdi Setan’ Bikin Penonton Histeris Sampai Pingsan

0
242
Film Pengabdi Setan kini diputar di 26 negara.

Film “Pengabdi Setan” yang dirilis sejak 28 September lalu, memang cukup mencuri perhatian publik. Terbukti film garapan Joko Anwar itu berhasil mengumpulnya lebih dari 4,2 juta penonton selama 53 hari tayang. Kesuksesan “Pengabdi Setan” pun masih terus berlanjut.

Film “Pengabdi Setan” ini dipastikan tayang di 26 negara di benua Amerika, Eropa dan Asia, termasuk Malaysia. “Pengabdi Setan” sudah mulai tayang sejak 23 November kemarin di Malaysia dan Singapura.

Film yang mengisahkan tentang keluarga yang ditinggal mati oleh Ibu yang diperankan oleh Ayu Laksmi usai mengidap penyakit selama 3 tahun.

Semenjak kepergian Ibu, banyak kejadian aneh dan menyeramkan yang muncul di keluarga tersebut. Alur cerita film Pengabdi Setan yang memberikan adrenalin penonton seperti naik “Roller Coaster”.

Hal tersebut juga diakui oleh sebagian besar penonton jika adrenalin mereka terpacu dengan cerita seram yang disajikan dalam film horor itu. Lihat trailernya dibawah.

IMG_20171125_185642_781

Berbagai reaksi ditunjukkan oleh orang Malaysia usai menyaksikan film yang dibintangi oleh Ayu Laksmitersebut. Lewat akun Twitter miliknya, Joko Anwar membagikan beberapa Tweet orang Malaysia soal reaksi mereka menyaksikan film “Pengabdi Setan”.

Dari Tweet Joko Anwar diketahui ada penonton Malaysia yang tidak berhenti dzikir di bioskop. Kemudian ada yang teriak histeris saat menyaksikan film tersebut.

“Pengabdi Setam (emoji tepuk tangan) aku jerit macam orang gila dalam cinema,” kata salah satu penonton.

“Pengabdi Setan preview first show tadi ada customer dah pengsan & sawan. Yang ada penyakit atau lemah semangat duduk rumah diam diam,” ujar yang lain. “Yang nk tengok pengabdi setan tu jangan lemah semangat sbb tadi baru ad orang kene sawan dlm hall. Cerita memang tiptop,” lanjut lainnya.

“Pengabdi Setan mulai diputar semalam di bioskop Malaysia. Hasilnya, ada yang histeris, pingsan, sawan, terkentut-kentut, dan ketindihan,” tulis Joko Anwar mengiringi postingan reaksi penonton Malaysia. “Semoga semua baik-baik saja ya, teman-teman di Malaysia.”

(dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here