Edwar Tamamilang Resmi Jabat Camat Wori

0
616
Camat Wori Edwar Tamamilang (kiri) berjabat tangan dengan Sekda Minut Jimmy Kuhu usai pelantikan dan oengambilan sumpah.

MINUT — Setelah mengambil sumpah/janji oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Ir Jemmy Kuhu, Edwar Tamamilang resmi menjabat sebagai Camat Wori.

Pengambilan sumpah/janji dipimpin Sekda Minut mewakili Bupati Minut Vonnie A Panambunan, Rabu (22/11/2017) di Kantor Bappelitbang Minut.

Pada kesempatan tersebut, Kuhu juga melantik sejumlah Kepala Sekolah dan pejabat administrator dan jabatan pengawas serta pejabat Fungsional.

“Tunaikanlah tanggung jawab yang telah dipercayakan dengan segala ketulusan sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan yang terbaik. Baik keberhasilan pembangunan yang berlangsung di daerah ini,” ucap Sekda Minut seraya berterima kasih bagi para pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional yang telah mengabdi.

Terpisah, Camat Wori Edwar Tamamilang yang baru dilantik mengatakan, dengan dipercayakannya sebagai Camat Wori, ia akan menjalankan tugas sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Minut.

“Tentunya dengan diberikannya tanggung jawab sebagai Camat Wori, yang pasti semuanya untuk masyarakat. Dengan diberikannya tanggung jawab dari bupati dan Wakil Bupati ini tentunya tidak akan saya sia-siakan untuk menjadi pemimpin wilaya. Saya akan tunjukkan tanggung jawab saya,” tegas Tamamilang.

(marvil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here