Wakili Wali Kota Manado, Wawali Mor Lantik Pengawas Kecamatan dan Kelurahan

0
159
Wakil Walikota Manado Mor D Bastian saat melantik pejabat pengawas kecamatan dan kelurahan.

MANADO- Tekad Pemerintah Kota (Pemkot) Manado untuk meningkatkan pelayanan ke warga Kota Manado mulai terbukti. Segala aspek bidang pelayanan yang bersentuhan langsung dengan kepentingan publik baik di Kecamatan maupun di Kelurahan mulai dilengkapi.

Senin (13/11/2017) sore tadi, mewakili Walikota Manado Dr Ir GS. Vicky Lumentut SH MSi DEA, Wakil Wali (Wawli) Kota Manado Mor Dominus Bastian SE mengangkat dan mengambil sumpah 214 Pejabat Pengawas di kelurahan dan 67 Pejabat Pengawas di kecamatan.

Pengangkatan ke 281 Pejabat Pengawas di Kecamatan dan Kelurahan adalah untuk mengisi jabatan jabatan struktural di Kecamatan dan Kelurahan yang diketahui telah lama kosong.

Dalam sambutannya saat pengangkatan dan pengambilan sumpah tersebut, Wawali Mor berpesan untuk selalu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat, bertanggung jawab serta menjaga integritas. Dan tak lupa juga mengingatkan bahwasannya jabatan itu adalah amanah Tuhan.

“Jaga integritas! bertanggung jawab penuh melayani masyarakat pada masing-masing bidangnya. Jabatan itu amanah Tuhan yang diberi lewat pimpinan sehingga tanggung jawab ini bukan saja kepada pimpinan tetapi bertanggung jawab juga kepada Tuhan,” tandas Wawali Mor.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here