Biaya Booking Rp1 Juta, Perum Perumnas Tawarkan Rumah Type RST 30

0
1280
Sandri Yadjitala.

MANADO– Untuk memenuhi kebutuhan sarana papan bagi masyarakat Indonesia terutama kelompok Masyarakat Berpenghasilan Rendah / Menengah (MBR/M), dengan itu Perum Perumnas memberikan penawaran menarik di tahun 2017.

Perum Perumnas menawarkan Rumah Type RST 30 di Lokasi Taman Mapanget Raya (TAMARA Residence), Bumi Sasaran Tondano & Griya UNIMA Tondano tanpa DP atau nol uang muka.

Untuk peminat yang berkeinginan memiliki rumah yang ditawarkan Perum Perumnas ini, cukup dengan membayar biaya boking fee sebesar Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah) dan tidak ada lagi beban biaya lain-lain yang harus disediakan.

Hal ini dikatakan  Manager Cabang Perumnas Sulawesi Utara (Sulut) Sandri Yadjitala kepada sulutaktual.com, Rabu (8/11/2017)

img-20171108-wa0015-resized-320

“Seiring dengan Program Pemerintah Jokowi-JK yang menghadirkan sejuta rumah dibumi Nusantara tercinta, maka Perumnas turut aktif menggalakkan pembangunan bagi masyarakat khususnya di wilayah kerja Cabang Sulut, yang memiliki wilyah usaha di Kab/Kota di Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Sandri.

Lanjutnya, animo Masyarakat untuk memiliki rumah tinggal di Manado cukup tinggi, namun kendala yang selalu menjadi alasan selama ini adalah kemampuan penyediaan uang muka dan biaya lain-lain semisal biaya BPHTB, Notaris/Akta Jual Beli & Administrasi yang cukup tinggi.

“Diharapkan, dengan promo akhir tahun yang cukup ringan ini masyarakat kota Manado dan Minahasa dapat terbantu untuk mewujudkan hunian rumah tinggal milik sendiri,” ucap Yadjitala

Sebagai BUMN yang sangat konsen pada kebutuhan rumah, dikatakanya, melalui fasilitas KPR pada bank-bank pemerintah maupun Swasta, diharapkan kesempatan ini dapat di manfaatkan oleh masyarakat, mengingat keringanan dan kemudahan ini hanya berlaku sampai dengan Bulan Desember 2017.

(Marvil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here