Megahagho, Bersama Rakyat Hadiri Syukuran, Resmikan Pastori Hingga Melayat Duka

0
95
Bupati Jabes E Gaghana SE ME ketika menandatangani prasasri peresmian Pastori Jemaat GMIST Pniel Kalurae.

TAHUNA -Pelayanan pemerintahan hingga kebersamaan dengan rakyat Sangihe terus dilakoni Jabes E Gaghana SE ME dan Helmud Hontong SE (Megahagho). Di hari Minggu yang harusnya menjadi waktu libur kedua pimpinan daerah ini, namun tetap dipergunakan melayani masyarakat kepulauan yang begitu dicintai keduanya.

Minggu (5/11/2017), Megahagho turut serta dalam syukuran HUT Ke-106 Jemaat GMIST Pniel Kauhis Kecamatan Manganitu, melayat ke rumah duka di Kampung Karatung 1 dan Kampung Mala Kecamatan Manganitu, hingga meresmikan Pastori GMIST Jemaat Pniel Kampung Kalurae Kecamatan Tabukan Utara.

Dalam syukuran Jemaat GMIST Pniel Kauhis Gaghana menyampaikan ucapan selamat serta mengharapkan peran Gereja dalam menyokong pemerintahan yang ada sekarang.

“Gereja juga punyan peran penting dalam sumbangsih terhadap pemerintahan sehingga menjadi harapan bahwa sumbangsih ini benar-benar mampu diberikan,” ujar Gaghana.

Demikian halnya dalam peresmian Pastori Jemaat GMIST Pniel Kalurae Gaghana didampinggi Wakil Bupati Helmud Hontong SE berharap dengan adanya fasilitas Pastori setidaknya menjadi motivasi tersendiri untuk peningkatan pelayanan bagi jemaat.

Sikap spontan sekaligus kian menyatunya pemerintahan Megahagho dengan seluruh lapisan masyarakat kepulauan ini, Ronny Raphael Pukoliwutang menyatakan kedekatan sekaligus pemberian diri kedua pimpinan daerah ini menjadi dambaan rakyat Sangihe.

“Inilah pemimpin yang benar-benar melayani dengan kasih dan kami masyarakat berharap ketulusan pelayanan ini akan seterusnya berlaku hingga masa periode kepemimpinan selesai,” imbuh Pukoliwutang.

(sam)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here