Tingkatkan Kualitas, 47 ASN Ikut Ujian Dinas dan Penyesuaian Ijazah

0
121

MINUT — Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggelar ujian Dinas Tingkat I dan 2 serta Ujian Penyesuaian Ijazah, Jumat (03/11/2017) yang diikuti oleh 47 ASN.

Kegiatan yang digelar Dalam rangka apresiasi dan peningkatan kualitas SDM aparatur dilaksanakan Pemerintah Kabuapet Minut melalui Badan Kepegawaian serta Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Minut.

Bertempat di Hotel Sutanraja, kegiatan pelatihan ini dibuka Bupati Minut Vonnie A Panambunan diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Jemmy Kuhu.

“Tujuan dari ujian kenaikan pangkat dan penyesuaian ijazah adalah untuk mengetahui atau mengukur tingkat kemampuan serta kompetensi yang dimiliki oleh setiap ASN yang akan mengajukan kenaikan pangkat berdasarkan ijazah yang dimilikinya,” ucap Kuhu yang mewakili Bupati Minut dalam sambutannya.

Sementara itu, selaku penyelelenggara , Kepala BKPP Minut Stevy Watupongoh mengatakan peserta yang ikut ada 47 ASN, Namun,  tidak semuanya berasal dari Minut.

“47 orang ini terdiri dari 43 ASN dari Minut dan 4 lainnya dari ASN Pemprov Sulut, Manado dan Bitung. Kegiatan ini sangat baik karena itu merupakan salah satu syarat untuk kenaikan pangkat,” jelas Watupongoh menutup pembicaraan.

(Marvil)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here