Bupati Yasti Tandatangani Dana Hibah Air Minum di Pusat

0
202
Bupati Yasti saat menandatangani hibah Dirjen Perimbangan Keuangan Kementerian Keuangan RI.

BOLMONG– Keseriusan  Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dalam kepemimpinannya menjadikan Bolmong hebat terus terlihat. Buktinya, dirinya  terus melakukan lobi ke pusat terkait memperjuangkan kucuran dana untuk daerah.

Hal ini pun terbukti membuahkan hasil, dengan Bupati telah menanda tangani perjanjian hibah Air Minum dari Dirjen Perimbangan Keuangan Kementerian Keuangan RI, Rabu (01/11/17) hari ini.

Dikatakan Bupati, penandatanganan perjanjian hibah Air Minum melalui dana APBN 2017, Air hibah melalui juga APBN 2018 dan Air hibah yang bersumber dari Ausaid.

“Ya, naskah perjanjiannya saya sudah tanda tangani hari ini,” ungkap Yasti.

Meski demikian, Yasti belum menjelaskan angka dana kucuran hibah yang diberikan kepada daerah.

“Acara ini berlangsung selama dua hari, mudah – mudahan dananya cukup untuk memperbaiki sistem PDAM yang saat ini berjalan,” ungkapnya.

Yasti pun berharap, dukungan dan doa dari masyarakat Bolmong,  agar kedepan kucuran dana dari pusat lebih besar kedaerah.

“Jika pusat perhatikan daerah,  maka saya yakin Bolmong kedepan akan lebih baik,” pungkasnya.

Diketahui, setiap tahun Bolmong, terus mendapat kucuran dana hibah dari pusat dan dari luar negeri. Ditahun 2014 Bolmong saja dapat dana hibah dari Negara Australia sebesar Rp 3 milyar.

(Nawi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here