Bupati Gaghana Resmikan Tugu Kampung KB di Kolongan Akembawi Dan Enengpahembang

0
112
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME didampingi Camat Tahuna Barat John Makanaung ketika meresmikan tugu KB di Kelurahan Kolongan Akembawi.

TAHUNA -Dalam lanjutan pencanangan program Keluarga Berencana (KB) di 15 Kecamatan se-Sangihe, Selasa (31/10/2017) Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME secara marathon meresmikan 2 tugu di dua tempat berbeda di Kecamatan Tahuna Barat dan Tahuna Timur. Dua Kelurahan tersebut masing-masing Kelurahan Kolongan Akembawi Kecamatan Tahuna Barat dan Kelurahan Enengpahembang Kecamatan Tahuna Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Gaghana mengajak semua elemen masyarakat yang ada untuk mensukseskan program KB ini.

“Perencanaan kehidupan keluarga melalui program Keluarga Berencana ini selain untuk menekan angka kelahiran juga dalam tujuannya mensejaterahkan masyarakat. Sehingga program KB dengan dua anak cukup juga bisa memudahkan setiap keluarga untuk merencanakan kehidupan keluarga guna pencapaian kesejahteraan di masa mendatang,” jelas Gaghana.

Hadir pula dalam peresmian kedua tugu tersebut Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana dr Ocktavianus Papodi, sejumlah pimpinan OPD di jajaran Pemkab Sangihe, Camat Tahuna Barat John Makanaung dan Camat Tahuna Timur Elvis Matantu serta sejumlah undangan lainnya.

(sam)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here