Jokowi Ingatkan Korupsi ke Gubenur, Bupati/Walikota se-Indonesia

0
130
Rakor Presiden RI Jokowi bersama Gubernur, Bupati/Walikota se-Indonesia di Istana Negara.

JAKARTA -Korupsi menjadi wejangan   khusus Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada Gubernur dan Bupati/Walikota se-Indonesia dalam rapat kerja yang digelar di Istana Negara.

Selain itu ungkap Kabag Humas Pemkab Sangihe Ellenita Kapal yang turut mendampingi Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME, Presiden juga mengingatkan kepada kita semuanya bahwa politik anggaran itu perlu, tetapi pengelolaan APBD ini kita jangan lagi memakai pola-pola lama.

Berkaitan dengan ekonomi, terutama Pertumbuhan ekonomi, karena masih banyak Kepala Daerah yang tidak peduli terhadap yang namanya Pertumbuhan Ekonomi.

“Dalam arahannya juga Presiden menyentil inovasi pembiayaan, pertanian hingga pembangunan sumber daya manusia dalam rangka memenangkan persaingan,” jelas Kapal sesuai penyampaian Presiden.

Enam point penting lanjut Kapal akan menjadi perhatian serius Presiden dan wajib ditindaklanjuti oleh Gubernur Bupati/Walikota se-Indonesia.

“Enam point ini wajib dilakukan dan menjadi penegasan penting Presiden untuk evaluasi akhir tahun anggaran 2017 dan menyongsong tahun anggaran 2018,” kunci Kapal.

(sam)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here