Partai Golkar Minut Resmi Mendaftar ke KPU Minut

0
86

MINUT – Rombongan pengurus dan para kader Partai Golkar Kabupaten Minahasa Utara (Minut) tampak kompak saat menuju kantor KPU Kabupaten Minut untuk mendaftarkan partainya sebagai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Hal ini terlihat saat PG Minut yang dipimpin Denny Wowiling memasukan berkas sebagai calon peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 dan diterima Ketua KPU Minut Drs Julius Randang, Senin (16/10/2017).

Dalam pendaftaran di KPUD Minut Golkar memasukkan KTA dan KTP Elektronik mencapai 1.382 KTA.

“Dari jumlah standar sebanyak 217 KTA, Golkar memasukkan KTA dan Foto Copy KTP mencapai 1.382. Mereka (Partai Golkar) sejauh ini yang terbanyak memasukan KTA. Dilihat dari data Sipol, mereka yang terbanyak dari parpol lain,” ucap Ketua KPU Kabupaten Minut Julius Randang.

“Kami secara resmi memasukan berkas KTA, E-KTP, kami juga membawa Formuli F1 F2 untuk selanjutnya diverifikasi KPUD Minut,” ujar Wowiling.

Dikatakannya, hari ini Partai Golkar sudah membuktikan kinerja, walaupun tuntutannya hanya seperseribu, Partai Golkar Minut bisa mampu sampai 1382 walaupun di Sispol kita hanya 1372.

“Ini menunjukkan kinerja partai Golkar Minut, walau dalam situasi konflik dinamika tapi bisa memunculkan inovasi dan menimbulkan kinerja yang sangat luar biasa,” kata Dewo sapaan akrab Denny Wowiling,

Tak lupa juga ia berterima kasih dan bersyukur bahwa telah melaksanakan fungsi konstitusi dan kewajiban sebagaimana amanat Undang Undang yaitu pendaftaran partai politik.

“Tentunya kami bersyukur dengan hormat kepada Tuhan dimana sudah menolong sehingga dokumen-dikumen yang diserahkan tadi sudah lengkap,” ujar Dewo.

Turut hadir saat itu, Sekretaris Golkar Minut Drs Hengky Wantania, Ketua OKK Ir Frangky Pangaw, Bendahara Magdalena Kodong SE, Ketua Fraksi Partai Golkar Elia Tooy, Ketua Kalawat Decky Kalengkongan, Wakil Ketua Ruddy Ismail SH dan sejumlah pengurus dan kader Golkar Minut.

(Marvil)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here