Pesta Cap Tikus, 11 ABG Diamankan Patroli Polres Minut

0
240
Sebelas remaja yang berhasil diamankan Tim Patroli Polres Minut saat kedapatan sedang mengkonsumsi miras jenis Cap Tikus.

MINUT – Sebelas ABG yang sedang mengkonsumsi minuman keras (Miras) jenis Cap tikus berhasil diamankan Patroli Polres Minut, Sabtu (7/10/2017) malam.

Menurut Kasubag Humas Polres Minut AKP Hilman Munthalib, kesebelas remaja tersebut diamankan Patroli Malam Minggu Polres Minut saat kedapatan sedang mengkonsumsi miras.

“Benar bahwa Tim Patroli Polres Minut berhasil mengamankan sekumpulan remaja yang sedang berpesta miras. Kesebelas anak remaja tersebut kemudian dibawa ke Mapolres Minut dan diberikan pembinaan,” ungkao AKP Hilman.

Lanjutnya, kami juga memanggil orang tua para remaja tersebut beserta Kepala Lingkungan setempat agar tindakan yang dilakukan mereka bisa diketahui oleh orang tuanya, tambah Kasubag Humas Polres Minut.

Hukum & Kriminal

Untuk diketahui, pada Sabtu (7/10/2017) malam, dimulai pukul 20.30 wita, Polres Minut melaksanakan patroli, guna menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Minut agar tetap aman dan Kondusif.

” Pelaksanaan patroli ini juga adalah bagian dari Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), sesuai arahan Pimpinan Polri,” jelas AKP Hilman.

Patroli malam itu dibagi menjadi dua regu dengan rute seputaran Kecamatan Airmadidi, Kalawat, Dimembe, Talawaan, Kauditan dan Kema. Dalam kegiatan patroli tersebut yang menjadi target utama yakni miras, Judi, narkoba, sajam dan premanisme.

Wakapolres Minut Kompol Dewa Made Palguna, SH, SIK menanggapi kejadian tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini (Patroli malam) untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan yang pada akhirnya bisa menjurus ke tindakan kriminal.

“Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) yang dilakukan ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, karena awal terjadinya tindak kejahatan dari minuman keras,” tutup Wakapolres yang baru bertugas di Polres Minut ini.

(humaspolresminut/Budi)

Baca Juga:

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here