Ditonton Langsung Gaghana-Hontong Tim Volly Ball Putra Sangihe Libas Sitaro

0
248
Dihadapan Bupati dan Wakil Bupati tim Volly Ball Putra Sangihe hentikan perlawanan tim Volly Ball Sitaro dengan skor telak 3-0.

TAHUNA -Perhatian Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME dan Wakil Bupati Helmud Hontong SE terhadap kontingen Sangihe dalam Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) ke  IX di Tondano menjadi motivasi tersendiri. Buktinya tim Volly Ball Putra Sangihe dalam pertandingan perdana melawan tim Volly Ball Putra Sitaro mampu tampil memukau.

Dihadapan Gaghana-Hontong yang menyaksikan langsung pertandingan tersebut Sangihe melibas Sitaro dengan skor telak 3-0.

“Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati memberikan motivasi tersendiri bagi tim untuk tampil maksimal. Dan buktinya tim Volly Ball Sangihe menang telak meski menghadapi perlawanan juga dari tim Volly Ball Sitaro,” ujar salah satu pelatih tim Volly Ball Sangihe Steven Tataung.

Baca Juga:

Sementara itu Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong SE ketika dihubungi menyatakan hasil awal yang positif dari tim Volly Ball Putra ini setidaknya akan memberikan motivasi bagi tim Volly Ball Putri serta sejumlah atlit lainnya dalam cabang olah raga lainnya.

“Awal yang baik ini harus tetap dipertahankan dan jangan cepat berpuas hati. Hasil ini juga baiknya akan mampu menjadi penyemangat untuk atlet lainnya diberbagai cabang olah raga dalam Iven ini,” singkat Hontong.

(sam)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here