Diduga Jatuh Dari Pohon Pala, Anselmus Maili Ditemukan Tewas Di Kebun

0
135
Proses evakuasi korban.

TAHUNA -Warga Kampung Kulur II Kecamatan Tabukan Tengah, Jumat (6/10/2017) sekitar pukul 20.00 wita  dihebohkan dengan penemuan lelaki Anselmus Maili (61) dalam keadaan tidak bernyawa lagi dengan luka robek di lutut sebelah kanan dan leher kiri.

Menurut penuturan pihak keluarga pagi itu sebelum korban ditemukan meninggal dunia, sekira pukul 09.00 korban pamitan untuk memetik buah pala di kebun yang bernama Bowongtengge sekitar 4 kilometer dari rumah korban.

Rupanya pamitan korban untuk keluarga adalah perpisahan terakhir, sebab istri dan anak korban menanti kedatangan suami dan ayah hingga pukul 18.00 wita sia-sia. Sebab saat anak korban Karib Maili bersama salah satu warga bernama Ape mencari ayah tercinta harus menerima kenyataan ketika menemukan korban tidur terlentang di bawah pohon pala dan sudah tidak bernyawa lagi sehingga anak korban meminta Ape pulang untuk mencari bantuan yg kemudian kembali lagi membawa beberapa orang untuk mengangkat korban.

Baca Juga:

Kapolres Sangihe AKBP I Dewa Made Adyana SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Denny Tampenawa membenarkan peristiwa ini. Menurutnya korban meninggal dunia diduga jatuh dari pohon pala.

“Benar ada peristiwa tersebut, aparat kepolisan telah menatangi tempat kejadian perkara. Namun pihak keluarga enggan untuk mengijinkan melakukan autopsi. Sebab keluarga meyakini bahwa itu adalah musibah,” jelas Tampenawa.

(sam)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here