Kunjungi Unsrat, Tim Monev Polri Jalin Kerjasama Dengan Unsrat

0
246

MANADO – Tim Monev Polri mengunjungi Universitas Sam Ratulangi (Unsrat). Kunjungan ini dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan kegiatan kerjasama antara UNSRAT dan POLRI yang sudah terjalin selama ini.

Dalam kegiatan ini Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada delegasi Kepolisian RI yang dalam hal ini Mabes POLRI dan POLDA Sulut atas kunjungan dihari ini.

Berita Terkait:

Unsrat, saat ini juga mengembangkan kemitraan dengan berbagai institusi, termasuk dengan POLRI dalam rangka meningkatkan kapasitas, kapabilitas dan akuntabilitas sebagai Perguruan Tinggi yang unggul di Kawasan Indonesia Timur.

“Ini membuktikan bahwa pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di lingkungan Polri telah mendapat perhatian lebih dan menjadi salah satu kebutuhan guna meningkatkan kapasitas institusi yang lebih profesional,” tutur Rektor.

Di akhir sambutannya, rektor berharapĀ  melalui kegiatan monitoring dan evaluasi kerjasama antara POLRI dan UNSRAT khususnya dalam hal pengembangan SDM dapat terus ditingkatkan dan dijaga keharmonisannya.

Baca Juga:

Disamping itu, Kabag info pers SDM Polri Kombes Pol Drs Subiyanto juga mengatakan, “Kunjungan ini dalam rangka mengetahui lebih jauh bagaimana personil Polri khususnya yang ada di manado ini, kaitannya dengan yang ada kuliah di Universitas Sam Ratulangi. Polri ingin mengantisipasi pelayanan masyarakat dengan cara meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia,” pungkasnya

(Yunita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here