Bupati VAP Berikan Kesaksian Hidup di KKR Pemkab Minut

0
74
Bupati Vonnie Panambunan saat memberikan kesaksian hidup di acara KKR Pemkab Minut.

MINUT — Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dimana Bupati Minut Vonnie A Panambunan (VAP) berkesempatan memberikan kesaksian semasa hidup.

KKR yang dilaksanakan, Kamis (05/10/2017) di Kelurahan Sarongsong terasa  spesial, dimana pada pelaksanaan KKR tersebut Bupati Minut akan menginjak usia ke-56 tahun.

Pada kesempatan yang berbahagia itu Bupati Minut gunakan untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan.

“Saya ingin detik-detik memasuki usia saya ke-56 diperingati dengan sederhana, yang terutama bisa memuji dan memuliakan nama Tuhan,” ucap Bupati VAP.

Dihadiri Satuan Kepala Perangkat Daerah Pemkab Minut dan para hamba Tuhan serta masyarakat , VAP sapaan Akrab Vonnie A Panambuna menceritakan apa yang dihadapinya semasa menjabat sebagai Bupati Minut.

“Saya berterima kasih kepada Tuhan Yesus, saya percaya Tuhan selalu berikan saya kekuatan dalam menjalankan tugas sebagai Bupati Minut,” ujar Bupati pilihan rakyat Minut ini.

Berita Terkait:

Dikatakannya, sebagai seorang manusia, sebagai ibu untuk anak, dan sebagai Bupati Minut, Tuhan selalu berikan kekuatan.

“Memang hidup saya sejak kecil, saya dididik oleh orang tua polisi dengan kehidup disiplin dan tegas,” urainya.

Dikatakannya, Puji Tuhan saya jadi Bupati karena campur tangan Tuhan dan berkat didikan orang tua saya.

“Walaupun saya dicaci maki dan di demo dimana-mana saat menjadi Bupati, secara manusia saya berpikir hampir tidak mampu menjalani, namun saya percaya dalam hidup ini hanya untuk menyenangkan nama Tuhan, saya percaya bahwa Tuhan tak akan biarkan saya,” pinta Bupati Panambunan.

(Marvil)

Baca Juga:

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here