Polres Sangihe Geser Sejumlah Perwira

0
1405
Kapolres Sangihe AKBP I Dewa Made Adyana SIK ketika melakukan rotasi sejumlah perwira di jajaran Polres Sangihe.

TAHUNA -Jajaran Mapolres Sangihe menggelar rotasi jabatan terkait dengan upaya penyegaran sekaligus peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam rotasi yang digelar akhir pekan lalu di Mapolres Sangihe sedikitnya merotasi 6 perwira yang ada. Dimana Kasat Intel dari Iptu sony Tandisau ke Iptu Ivan Oley,  Kasat Bimmas dari AKP Yunus Soleman ke AKP Witness Darea,  Kapolsek Tahuna dari AKP Maxbron Kasombang ke Iptu Richard M Makasengku,  Kapolsek Tabukan Utata dari AKP  Witness Darea ke Ipda Munir Kulo, dan  Kapolsek Marore dari Ipda Munir Kulo ke Iptu Irfan Kasiaheng.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sangihe AKBP I Dewa Made Adyana SIK meminta semua Perwira yang baru saja menjalani rotasi dalam jabatan yang baru tetap komitmen menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik.

“Tetap melayani masyarakat dan menjadikan tanggungjawab untuk pengabdian dalam tugas yang baru ini. Tetaplah menjadi pengayom masyarakat dan bekerja secara profesional sebagai aparat penegak hukum dalam berbagai tantangan yang saat ini kian tinggi,” singkat Adyana.

(sam)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here