IMG-20170923-WA0015

HUT Sulut ke 53. Gubernur Olly: Terima Kasih Semua

SULUT – Puncak peringatan HUT Sulut ke 53 dilaksanakan dalam Upacara yang diselenggarakan di Lapangan Koni Sario, Manado.

Walau sempat diiringi hujan namun upacara tetap berlangsung. Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE bertindak sebagai Inspektur upacara.

Dalam Amanat yang disampaikan, Gubernur Olly memberikan apresiasi kepada panitia dan ucapan terima kasih kepada Masyarakat Sulut, jajaran Pemerintah, TNI dan Polri.

“Saya ucapkan selamat merayakan HUT Sulut yang ke 53 kepada segenap masyarakat bumi nyiur melambai, semoga berdampak pada proses pembangunan di Sulut akan semakin berkualitas dan berkuantitas,” ungkap Olly

Secara khusus ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh komponen masyarakat, kepada Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota yang selama ini selalu bersama-sama melakukan hal yang baik bagi masyarakat Sulut

“Dalam kesempatan ini kami juga berterimakasih kepada aparat keamanan yang ada di Sulut, Pangdam XIII/Merdeka, Kapolda Sulut, Danlantamal dan Danlanudsri serta seluruh aparat keamanan, Kejaksaan tinggi yang selalu bersama-sama menjaga ketentraman yang ada di Sulut sehingga mendapatkan yang terbaik di hati masyarakat,” ucap Olly.

Olly juga berharap dengan terselenggaranya acara ini dapat meningkatkan semangat kinerja para ASN maupun masyarakat yang mendukung pemerintahan OD-SK menuju Sulut Hebat.

Hadir dala upacara tersebut tamu undangan antara lain Forkopimda Sulut, Bupati dan Walikota se-Sulut, ASN Pemprov Sulut, jajaran prajurit Kodam XIII/Merdeka, Lantamal VIII Manado, Lanudsri, Brimobda Polda Sulut, Satpol PP, ASN, IPDN, Menwa dan pelajar SMA N 1 Manado.

(Ferd)