HUT ke-62 Polantas, Polres Minut Gelar Aksi Donor Darah dan Kunjungi Panti Werda

0
58

MINUT — Salut pada Polres Minahasa Utara (Minut), melalui Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Minut gelar aksi sosial Donor Darah di kompleks RSUD Maria Walanda Maramis yang lanjutkan dengan kegiatan anjangsana di Panti Werda di Desa Lembean, Rabu (20/09/2017).

Digelarnya dua kegiatan tersebut merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Polisi Lalu Lintas (Polantas) RI.

“Setelah kami kampanye tentang ketertiban berlalu lintas, kami juga terpanggil untuk mendonorkan darah, berbagi dengan sesama manusia,” ujar Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH melalui Kasat Lantas Polres Minut AKP Andrew Kilapong SE ME, yang ikut mendonorkan darah.

Sementara itu, Ketua PMI Minut Ir Joppi Lengkong melalui Sekretaris PMI Melkie Wewengkang menyambut baik aksi kemanusiaan para anggota polisi ini.

“Ada 20 kantong yang terkumpul. Artinya, sekitar 7000 cc darah siap disumbangkan kepada orang lain. Kami PMI Minut sangat berterima kasih kepada jajaran personel Polres Minut,” ungkap Wewengkang.

Tampak juga para personel kepolisian mengunjungi Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Minut di kompleks RSUD Maria Walanda Maramis.

Tempat terpisah rombongan Sat Lantas kemudian mengadakan kegiatan anjangsana di Panti Werdah di Desa Lembean.

Kunjungan ke Panti Werda.
Kunjungan ke Panti Werda.

“Giat ini merupakan suatu kegiatan sosial Polres Minut dihari Polantas dengan harapan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan berbagi berkat dengan para lansia yang ada di Panti Werda serta bagi seluruh anggota Sat Lantas Polres Minut,” ucap Kilapong.

(Marvil)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here