STIE El ‘Fatah Manado Lepas 67 Wisudawan

0
299

MANADO- Rapat terbuka senat Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) El ‘Fatah dalam acara wisuda sarjana yang diselenggarakan, Selasa (19/09/2017) bertempat di Gedung Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang diwakili oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Dr Jemmy Lampus menghadiri acara wisuda sarjana Strata Satu (S1)

Atas nama Pemerintah Provinsi dan Masyarakat Sulawesi Utara serta selaku pibadi dan keluarga, saya ucapkan selamat dan sukses atas kelulusan para wisudawan dan wisudawati, diiringi ucapan terima kasih¬†serta penghargaan yang tinggi kepada segenap Civitas Akademika STIE EL’Fatah Manado.

“STIE El’ Fatah merupakan salah satu perguruan tinggi di Sulut yang diharapkan menghasilkan output yang baik, bersinergi dengan visi dan misi pemerintah dalam membangun bangsa,” kata Lampus.

Ditambahkan Lampus, agar kedepan STIE El ‘Fatah dapat menghadirkan perubahan, terobosan dan inovasi baru baik dalam sistem pengajaran, pengelolaan adminstrasi, sarana prasarana serta berbagai aspek penunjang.

“Agar kedepan lembaga pendidikan kebangaan Sulut ini dapat terus mencetak dan mempersembahkan kader-kader masa depan bangsa yang secara kualitas selalu siap menjawab tuntutan jaman menuju Sulut Hebat,” tutup dr Jemmy Lampus.

Disamping itu, Kepala STIE Manado Rudyard Rundubelo juga selaku Rektor mengatakan, dengan diwisudanya 67 orang mahasiswa STIE El’ Fatah Manado, diingatkan agar para wisudawan mampu ambil bagian dalam tumbuh kembang bangsa, menjadi manusia yang bijak, cerdas dan bertanggung jawab untuk kepentingan bersama.

“Para lulusan STIE EL’Fatah Manado sudah siap bekerja dan bisa memberikan keahlian mereka di dunia usaha,”kata Rundubelo sembari menambahkan sampai saat ini sudah ada 1847 lulusan STIE EL’Fatah.

Turut hadir Ketua Yayasan STIE EL’Fatah Nely Possumah-Pinangkaan SE, SH, MA, Rektor STIE EL’ Fatah Drs Rudyard Rundubelo M.Si. para Dekan dan Dosen STIE EL’Fatah.

(Yuni)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here