Kampiun di Dandim Cup, Camat Beri Apresiasi Manganitu Selection

0
253
Devy H. Rompis.

TAHUNA – Camat Manganitu Devy H Rompis SIP memberikan apresiasi yang tinggi terhadap tim sepak bola Manganitu Selection yang kampiun pada hajatan Dandim Cup, Minggu (17/9/2017).

“Setelah puasa juara dari berbagai iven pertandingan sepak bola, akhirnya di tahun 2017 ini dalam hajatan Dandim Cup Manganitu Selection menjadi jawara. Tentunya ini menjadi kebanggaan warga yang ada,” jelas Rompis.

Rompis menyatakan sukses ini akan menjadi modal utama untuk Manganitu Selection terus meningkatkan prestasi.

“Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Manganitu memberikan apresiasi yang tinggi terhadap prestasi yang telah diraih. Apalagi kurang lebih sekitar 25 tahun puasa juara dalam berbagai iven pertandingan sepak bola tentunya selain kebanggaan dan prestasi yang baik, torehan ini juga akan menjadi modal yang baik bagi tim dalam menghadapi ivent lainnya,” jelasnya kembali.

Olehnya Rompis tetap mengajak Manganitu Selection tetap rendah diri dan terus berlatih lagi dalam persiapan iven lainnya.

“Dengan modal ini tentunya menatap ke iven sepak bola lainnya yang tarafnya lebih tinggi sudah bisa dilakukan. Namun semua butuh kebersamaan dengan masyarakat maupun stakeholder di Manganitu untuk bersama-sama memberikan sponsor agar prestasi yang ada bisa ditingkatkan,” imbuhnya.

(sam)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here