Sumbang Medali Di POR Provinsi, Pemkab Sangihe Siapkan Bonus Puluhan Juta

0
274
Edwin Roring.

TAHUNA – Persiapan fisik ratusan atlit di jajaran KONI Sangihe dalam rangka menghadapi Pekan Olah Raga (POR) Provinsi Sulawesi Utara di Kabupaten Minahasa terus dilakukan di 17 cabang olah raga yang bakal diikuti. Pemkab Sangihe sendiri menjajikan bakal memberikan bonus khusus bagi setiap atlit yang mampu menyumbangkan medali dalam iven tersebut.

Sekretaris Kabupaten Sangihe Ewdin Roring ketika ditemui sulutaktual.com menyatakan akan ada bentuk perhatian khusus bagi setiap atlit berprestasi dan mampu menyumbangkan medali dalam hajat POR Prov nanti.

“Pemkab Sangihe akan menyiapkan anggaran puluhan juta yang nantinya diberikan kepada atlit penyumbang medali dihajatan ini,” jelas Roring.

Untuk besaran bonus yang nantinya diberikan lanjut Roring tentunya berbeda-beda sesuai dengan tingkatan medali yang didapatkan atlit dimaksud.

“Penyumbang medali emas akan diberikan bonus Rp 7,5 juta, perak Rp 5 juta serta perunggu Rp 3 juta”, tegas Roring.

Roring menambahkan inti pemberian bonus ini merupakan bentuk perhatian sekaligus upaya pemerintah dalam memberikan motivasi kepada atlet-atlet yang ada di wilayah kepulauan ini.

“Saya berharap dengan adanya kucuran bonus selain memberikan motivasi bagi atlet dalam mengikuti POR Prov juga sebagai bentuk keseriusan perhatian pemerintah terhadap putra-putri terbaik yang mampu mengharumkan nama daerah dalam bidang apapun,” kunci Roring.

(sam)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here