Enam Hari Pencarian, Tim Basarnas Belum Temukan Om Ari

0
315
Tim pencarian Om Ari saat melakukan kordinasi.

MINAHASA — Proses pencarian terhadap salah satu Warga Desa Winebetan Kecamatan Langowan Selatan yang hilang Arie Winokan (Om Ari) (65) sampai saat ini masih terus berlangsung.

Kamis (14/09/2017 tepatnya 6 hari sudah Om Arie meninggalkan keluarga dan kerabat tanpa pamit, pergi meninggalkan rumah sejak Sabtu (9/9/2017) lalu.

Setelah mencari di tempat terakhir Om Ari terlihat saksi mata yang tepatnya berada di Kawasan Pegunungan Kawatak, kali ini tim Gabungan Basarnas Manado bersama Pemerintah Kecamatan Langowan Selatan dan Pemerintah Desa Winebetan yang dibantu masyarakat sekitar, melanjutkan pencarian ke arah Timur tepatnya di hutan Desa Manembo yang biasa di sebut mayarakat setempat hutan Kilo 7 dan Kilo 9.

Tim Basarnas Manado Budy Cahyadi melalui Kabag Humas Fery Aryanto mengatakan, pencarian besok Jumat (10/9/2017) akan bergeser dari Winabetan ke arah Kilo 7 dan Kilo 9.

“Evaluasi operasi kegiatan tadi siang, untuk hasil masih nihil, kemudian pencarian akan dilanjutkan besok, ke arah timur Desa Manembo, untuk evakuasi dan area pencarian akan diperluas agar bisa menemukan tanda-tanda korban,” ujar Fery.

Sementara Kapolsek Langowan Iptu Mardy Tumanduk saat dikonfirmasi melalui media sosial Facebook membenarkan hilangnya seorang warga Desa Winebetan itu. singkatnya, korban saat keluar rumah tak diketahui keluarga saat itu.

(Marvil)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here