IMG_20170913_204322

Bupati VAP Hadiri Rapat Paripurna DPRD Minut

MINUT — Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie A. Panambunan (VAP) hadiri Rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minut, dalam rangka mendengarkan laporan reses lll tahun sidang ke tiga tahun 2017 anggota DPRD Kabupaten Minut jabatan tahun 2014 – 2019 dan penutupan masa sidang lll tahun sidang ke tiga tahun 2017 dan pembukaan masa persidangan l tahun sidang keempat  tahun 2017 DPRD Kabupaten Minut. Rabu (13/09/2017) di Ruang sidang DPRD Minut.

Rapat yang dibuka oleh Ketua DPRD Minut Berty Kapojos didampingi Wakil Ketua DPRD  Denny Wowiling, dihadiri oleh Bupati Minut Vonnie A. Panambuanan dan jajaran pemerintah Kabupaten Minut diantaranya para Asisten, Kepala SKPD, Camat, serta sejumlah ASN Pemkab Minut.

Setelah mendengarkan hasil reses oleh anggota DPRD Minut, Bupati Minut Vonnie A. Panambunan memberikan apresiasi kepada seluruh anggota DPRD Minut yang sudah menyampaikan hasil reses dan telah bekerja sama dengan baik serta telah bekerja keras dalam menyerap segala aspirasi masyarakat di daerah masing-masing.

“Segala aspirasi dari masyarakat yang sudah disampaikan melalui Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Minut ini, akan kami laksanakan dengan sebaik baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab,” ucap Panambunan.

Dikatakan Panambunan, dengan berakhirnya masa sidang sidang lll tahun sidang ke tiga tahun 2017 dan pembukaan masa persidangan l tahun sidang keempat  tahun 2017 DPRD Kabupaten Minut, sebagai Kepala Daerah dan mengatasnamakan seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Minut menyampaikan apresiasi yang tinggi serta ucapan terima kasih kepada segenap anggota DPRD Minut yang telah menjalanlan tugas sesuai amanat undang undang dengan penuh tanggung jawab dan telah menghasilkan kinerja yang baik.

“Dengan itu harapan kita di masa sidang keempat tahun 2017 ini, tetap memiliki semangat besar dan jiwa yang kuat serta ide – ide cemerlang dalam membangun Kabupaten Minut melalui lembaga DPRD ini,” ujarnya.

Lanjut Bupati Minut Vonnie Panambunan, ia sangat berkeyakinan bahwa segala beban tugas dan tanggung jawab yang ada dipundakkan kepada kita sekalian disepanjang tahun anggaran 2017 ini, akan berjalan dengan lancar dan menuai sukses.

“Dalam satu komitmen yang sama dengan berlandaskan Visi yaitu, Minut menjadi kabupaten Agribisnis, industri dan pariwisata secara terpadu serta berkelanjutan di tahun 2021,” ucap Panambunan.

Rapat yang sempat di skors beberapa menit oleh Ketua DPRD Minut Berty Kapojos itu dihadiri oleh Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, Kajari Minut Rustiningsih SH MSi, Dandim 1310 Bitung Letkol Inf Deden Hendayana.

(Marvil)