KAMMI Minahasa Gelar Daurah Marhalah Menuju Indonesia Jaya 2045

0
129
KAMMI Minahasa Gelar Daurah Marhala menuju Indonesia Jaya 2045.

TONDANO- Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Minahasa menggelar Daurah Marhalah II (DM II) selama 3 hari 8-9 September 2017 dengan tema “Integrasi harakatul dakwah dan keindonesiaan dalam peran muslim negarawan sebagai momentum menuju Indonesia jaya 2045”

Kegiatan yang menjadi program tahunan tersebut berjalan dengan sukses dengan dibuka langsung oleh ketua KAMDA Minahasa Hamdan Ibrahim.

“Melalui momentum DM 2 ini diharapkan mampu meningkatkan kepekaan kader terhadap permasalahan Negara serta muncul kesadaran akan pentingnya politik di indonesia,” harap Hamdan dalam sambutannya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan peserta dari KAMMI daerah Minahasa, Manado dan Gorontalo. Dimana para peserta dapat saling membaur dan berdiskusi untuk berbagi pengalaman yang dirasakan masing masing dalam dunia dakwah. Selain itu kedatangan mereka membuktikan bahwa jarak bukan masalah dalam hal kebaikan apalagi menyangkut kemajuan negara Indonesia.

Hal ini menunjukan bahwa KAMMI serius dalam peran serta aktifnya dalam membangun Indonesia menuju 2045 “Indonesia Jaya”. Kegiatan tersebut akan berlangsung selama tiga hari dimulai dengan pembukaan, Jumat (8/9/2017) kemarin dan akan berakhir, Minggu (10/9/2017)

(Ferdian)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here