Wah, Tahun 2018 Honorer K2 Bolmong akan terima Gaji UMP

0
251

BOLMONG- Kabar baik datang dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui kepemimpinan Dra Hj Yasti dan Yanny Ronny Tuuk S.Th MM serta Sekda Tahlis Gallang S.IP MM.

Betapa tidak, di tahun 2018 mendatang, 727 tenaga Honorer Kategori  Dua (K2) akan menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K), 727 orang ini nantinya akan digaji sesuai Upah Mininimum Provinsi  (UMP) sekitar Rp 2,6 juta. Wah luar biasa!

Hal ini sebagaimana dikatakan Sekda Bolmong Thlis Gallang ketika memimpin apel beberapa waktu lalu.

“Ya, nantinya ini akan berlaku 2018. Dan yang menjadi prioritas  yang akan diangkat sebagai P3K Honda yang sudah ada namanya di database, tapi jika ada nama yang belum masuk, tentu belum diangkat sebagai P3K,” ungkap Tahlis.

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pendidikan (BKPP) Bolmong Hamri Binol melalui Kepala Bidang Pendidikan dan Pengembangan Karir Aldi Pudul mengatakan, saat ini jumlah Honda K2 ada 727 orang. Yang terdiri dari 620 tenaga administrasi dan 107 orang sebagai guru.

“Dengan pengangkatan Honda ini menjadi P3K telah disampaikan oleh Pak Sekda, dengan demikian kami masih akan menunggu petunjuk selanjutnya,” ungkap Pudul.

(Nawi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here