Rangkaian Iven Manado Fiesta, Walikota GSVL Buka Food Festival

0
501

MANADO- Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA yang didampingi Ibu Paula Lumentut-Runtuwene, membuka Food Festival dalam rangkaian iven Manado Fiesta yang berlangsung di God Bless Park Jalan bolevard Manado Manado, Jumat (7/9/2017) sore tadi.

Dalam sambutannya saat membuka kegiatan Food Festival ini, Walikota GSVL menyampaikan apresiasi atas dukungan warga Manado demi suksesnya perhelatan Manado Fiesta.

“Saya sangat mengapresiasi dukungan dan partisipasi dari warga Manado, baik warga Manado yang berdomisili di Kota Manado maupun warga Manado yang berdomisili di luar Manado dan menyempatkan diri untuk menyaksikan meramaikan Iven Manado Fiesta 2017 ini. Saya juga berterima kasih atas dukungan penuh dari warga Manado demi suksesnya iven ini,” ucap Walikota GSVL.

Tampil dengan MC kawakan Kota Manado Mr Ony Epeng, Kegiatan Food Festival ini melombakan berapa kategori perlombaan, seperti lomba bakar ikan dan lomba bikin dabu-dabu. Lomba yang diikuti oleh instansi intansi di Pemkot Manado, Kecamatan dan Kelurahan yang ada di Kota Manado.

Para kepala instansi di Pemkot Manado yang didakwa untuk menjadi Koki sesuai dengan persyaratan lomba mampu memukau para pengunjung Food Festival dengan kepiawaian mereka saat membakar ikan. Masing masing menunjukkan kebolehannya dalam mengolah ikan bakar.

Penilaian lomba berdasarkan penilaian atas tampilan produk ikan bakar dan cita rasa, termasuk cita rasa olahan dabu dabu (sambal). Dan tampil sebagai pemenang lomba adalah instansi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkot Manado.

Turut hadir dalam kegiatan ini, ketua umum kerukunan keluarga Kawanua (K3) Angelica Tengker, Bendahara K3, perwakilan K3 Jakarta, Perwakilan K3 Jayapura, Perwakilan K3 Palu para tamu undangan dan warga kota Manado.

(Budi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here