Hargai Kebersihan Lingkungan, Danlanal Pimpin Bersih-Bersih Pantai

0
237
Danlanal Tahuna Kolonel Laut (P) Setyo Widodo SE MSi memimpin pelaksanaan bersih-bersih pantai.

TAHUNA- Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Tahuna Kolonel Laut (P) Setyo Widodo SE MSi memimpin pelaksanaan bersih-bersih pantai di seputaran Markas Komando Pangkalan Angkatan Laut (Makolanal) Tahuna, Jumat (8/9/2017).

Bersih-bersih yang dikemas dalam peduli lingkungan sekitar dikaitkan dengan perayaan HUT TNI AL ke 72 tahun 2017.

Widodo mengatakan, kegiatan pembersihan pantai ini pertama dalam rangka meningkatkan kepedulian prajurit Lanal Tahuna terhadap komitmen menghargai kebersihan terutama yg menjadi skala prioritas di sekitar lingkup wilayah kerja, dengan bersihnya lingkungan kerja serta lingkungan sekitar diharapkan semakin meningkatkan kenyamanan dan kondisifitas kerja.

“Selain peduli terhadap kebersihan lingkungan kegiatan hari ini juga dilaksanakan dalam rangka HUT TNI – AL yang Ke 72 Tahun 2017, skala prioritas pembersihan di pantai depan Mako Lanal Tahuna untuk menciptakan rasa nyaman dan kepedulian akan lingkungan pantai yang asri dan bersih,” jelas Widodo.

Dalam kegiatan peduli lingkungan Lanal Tahuna ini juga turut dihadiri oleh Pasprogar Lanal Tahuna Mayor (KH) Totok Prasetyo SIP. Mhan, Pasintel Lanal Tahuna Mayor Laut (P) Hotma M Hutahaean SH serta melibatkan Staf Perwira Lanal Tahuna, Ba/Ta dan PNS Lanal Tahuna, Ibu – Ibu Pengurus Jalasenastri Korcab 5 Cab VIII.

(sam)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here