Ketua TP PKK Sangihe Sambangi Kecamatan Tahuna Barat

0
145

TAHUNA- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Sangihe Dra Ririswaty Gaghana Katamsi menyambangi Tim Penggerak PKK Kecamatan Tahuna Barat, Selasa (5/9/2017l.

Dalam kesempatan tersebut istri tercinta Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME mensosialisasikan hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) VIII PKK serta monitoring buku administrasi dan laporan kegiatan PKK Kecamatan Tahuna Barat.

Dalam sosialisai tersebut, Ririswaty Gaghana Katamsi mengajak elemen PKK Kecamatan hingga Kampung terus meningkatkan upaya gerak PKK dalam upaya bersama pemerintah daerah memajukan Sangihe.

“PKK juga punya peran penting utuk bersama-sama pemerintah daerah dalam upaya membangun Kabupaten Sangihe ke arah yang lebih baik. Olehnya PKK dituntut mampu menunjukkan bukti kerja nyata yang tentunya dimulai dari internal PKK itu sendiri baik dari segi organisasi hingga kerja nyata melalui gerak PKK,” ujar Ririswaty.

Camat Tahuna Barat John Makanaung ketika dihubungi terpisah merespon positif kunjungan Ketua TP PKK Kabupaten Sangihe ke Kecamatan Tahuna Barat.

“Hal ini menjadi suatu kehormatan bagi wilayah Tahuna Barat sekaligus bentuk perhatian yang tentunya harua direspon dengan kerja nyata oleh semua TP PKK di Kecamatan hingga Kelurahan yang ada,” imbuh Makanaung.

(sam)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here