Anggota DPRD Minut Gelar Reses di Likupang dan Wori

0
63

MINUT — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) gelar reses masa persidangan di tahun sidang ke III tahun 2017 Dapil I Kecamatan Likupang Barat, Likupang Timur dan Wori.

Digelar Senin (04/09/2017 di Desa Likupang II Kecamatan Likupang Timur turut dihadiri Bupati Minut Vonnie A. Panambunan bersama jajaran.

Pada kesempatan tersebut Bupati Minut menanyakan dan  mendengar langsung aspirasi dari  masyarakat dalam membangun. Aspirasi masyarakat yang diberikan langsung di follow up oleh Bupati.

“Semua aspirasi masyarakat dan akan mengevaluasinya, mana yang menjadi skala prioritas  untuk kepentingan masyarakat,” ucap Panambunan.

Sementara Anggota DPRD Minut H Sarhan Antili merasa sangat senang dan bangga karenena kegiatan reses kali ini boleh dihadiri oleh Bupati Minut.

“Reses kali ini bisa dibilang spesial, dimana Bupati Minut boleh mendengarkan dan menanyakan langsung aspirasi masyarakat untuk pembangunan di Desa Likupang ll. Hasil dari reses tersebut Masyarakat meminta ada dermaga, dan mereka ingin area pesisir pantai di Desa Likupang ll bisa dibuat lahan hijau sehingga bisa dimanfaatkan untuk rehab jaring oleh para nelayan,” ucap Sarhan.

Dikatakan Sarhan, dari Bupati sendiri terkait pembangunan dermaga mengatakan akan segera dibangun tahun depan.

“Tahun depan akan segera dibangun dermaga di Likupang, bahkan sampai pada ukurannya Bupati sempat menyebutnya, yaitu panjang 200 meter dan lebar 6 meter. Semoga nantinya ini akan dimanfaatkan oleh masyarakat nelayan disini,” tutup Sarhan.

(Marvil)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here