Gubernur Olly berikan apresiasi tinggi digelarnya Manado Fiesta

0
46

SULUT- Ribuan masyarakat Manado tumpah ruah di kawasan Jl. Boulevard 2 Sindulang 2 Manado. Suasana tak biasa tampak siang itu, karena bertepatan dengan dibukanya perhelatan akbar di Manado yaitu Manado Fiesta 2017, Sabtu (2/8/2017) siang.

Dalam sambutanya Gubernur Olly memberikan apresiasi tinggi kepada Pemerintah Kota Manado dan masyarakat Manado atas terselenggaranya agenda besar Manado Fiesta. Menurutnya Program ini merupakan iven untuk menunjang program Pemprov Sulut dalam memajukan sektor pariwisata di Sulut.

“Terselenggaranya Manado Fiesta saat ini memiliki dua makna penting. Yang pertama menandakan adanya sinergitas visi Pemkot dengan masyarakat Manado dan kedua Pemkot dan masyarakat Manado merupakan komponen pembangunan bangsa yang cerdas yang mampu memaknai dan memanfaatkan potensi pembangunan yang dimiliki, sekaligus memiliki peluang ditengah progres pengukuhan sektor pariwisata bangsa guna menjawab kebutuhan akan kebutuhan aspek pembangunan daerah,” ungkap Olly.

Gubernur juga mengakui kegiatan ini tidak hanya sekedar menonjolkan sisi seni budaya, wisata kuliner dan wisata olahraga namun juga berbagai iven keagamaan yang dapat menunjang eksistensi Sulawesi Utara khususnya kota Manado yang memiliki tingkat toleransi sosial terbaik di Indonesia.

“Karenanya saya berharap melalui iven ini masyarakat Sulut khususnya Manado dapat meningkatkan semangat toleransi dan kebersamaan untuk hidup saling tolong menolong, bahu membahu saling mendukung tanpa melihat perbedaan yang dibalut dalam semangat Torang Samua Ciptaan Tuhan,” tutup Olly.

(Ferdian)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here