SD Negeri Malalayang Juara 1 Lomba Gerak Jalan 8 KM Tingkat Sulut

0
66
Tim Gerak Jalan SDN Malalayang.

MANADO – Prestasi yang membanggakan kembali diraih SD Negeri Malalayang pada lomba kejuaraan gerak jalan 8 kilo meter tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Di mana SD Negeri Malalayang berhasil meraih juara 1 lomba gerak jalan 8 kilo meter tingkat Sulut, yang diselenggrakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut dalam rangka HUT RI ke 72, waktu lalu.

Hal ini dikatakan, Kepala Sekolah SD Negeri Malalayang Sjultje Raturandang, SPd, MPd, Rabu (30/08/2017) kemarin. Ketika ditemui di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Manado.

Lanjut dikatakan Raturandang, sangat bangga akan prestasi yang sudah diraih para anak-anak didik kami. Dalam lomba gerak jalan 8 kilo meter yang sudah diselenggarakan oleh Pemprov Sulut dan sekolah kami SD Negeri Malalayang bisa meraih juara 1 lomba gerak jalan 8 kilo meter,” ungkapnya.

“Semoga prestasi yang sudah diraih para anak-anak didik kami, pada kejuaraan lomba gerak jalan 8 kilo meter akan terus dipertahankan dan terus meraih semua prestasi di bidang olahraga,” terang Raturandang.

Sementara itu, di tempat yang sama  para guru pendamping olahraga SD Negeri Malalayang, Welem Salmon, SPd, Joudy Walangitan, SPd, Septian Vilardo Simanjuntak, SPd dan Elvis Sompie mengatakan, kami para guru-guru pendamping sangat bangga melihat prestasi yang sudah diraih para anak-anak didik kami pada lomba gerak jalan 8 kilo meter tingkat provinsi.

“Harapanya para anak-anak didik kami, akan terus meraih juara dan terus berprestasi di bidang olahraga,” ungkap mereka.

(Yunita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here