IMG-20170831-WA0010

Aksi Simpatik, Polwan dan Bhayangkari Minut Bagi Bunga dan Coklat di Jalan

MINUT — Dengan semangat Polisi Wanita (Polwan) bersama Ibu-ibu Bhayangkari Polres Minahasa Utara (Minut) bagikan bunga dan coklat kepada para pengendara, Kamis (31/08/2017) didepan terminal Airmadidi.

Aksi ini digelar dalam rangka HUT ke-69 Polisi Wanita (Polwan) dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 63.

Meski panas terik matahari, kegiatan yang dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Minut Linda Alfarsis Pattiwael, dan Wakapolres Minut Kompol Joyce Wowor bisa berjalan lancar.

Dalam aksi pemberian Bunga dan Coklat oleh Polwan dan Ibu-ibu Bhayangkari Polres Minut, mendapat respon positif dari para pengguna jalan yang melintas di depan Terminal Airmadidi.

Dengan sapaan ramah dan senyum manis tersungging dari para Polwan Polres Minut, para pengguna jalan diberi imbauan mengenai tertib di jalan dan mematuhi rambu rambu lalu lintas.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-69 Polwan dan Bhayangkari, hanya menempel saja sekaligus dengan memperingati HKGB ke- 65. Mengapa kami memberikan Coklat dan Bunga?, karena Bunga dan Coklat identik dengen perempuan dan kasih sayang,” ucap Istri Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael.

Terpisah Wakapolres Minut Kompol Joyce Wowor didampingi para Polwan mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kasih dari Polres Minut kepada masyarakat terutama para sopir kendaraan.

“Selain membagi-bagikan bunga kepada masyarakat dan Sopir, kami juga berikan imbauan agar para sopir tertib berlalu lintas,” ucap Wowor.

(Marvil)