On Inn Guest House open Room Promo hingga Akhir tahun 2017

0
448
Manager On Inn Guest House bersama para pengusaha Tour Agency.

MANADO- Tak Jauh dari pusat kota Manado tepatnya di Jl. HOS Cokroaminoto Karame Manado, terdapat sebuah Guest house yang kini telah menjelma menjadi tempat beristirahat yang nyaman bagi para wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

IMG-20170825-WA0009

Jumat (25/8/17) malam, Manager On Inn Guest House menggelar doa bersama dan Room Inspection bagi para pengusaha Tour Agency di Sulut. Manager On Inn, Herry Sunda secara langsung melayani Tour agency yang ingin secara langsung melihat fasilitas yang ditawarkan On Inn.

Ko' Herry Owner On Inn Guest House
Ko’ Herry Owner On Inn Guest House

Beberapa fasilitas yang ditawarkan dapat memanjakan para pelancong yang akan beristirahat setelah melakukan perjalanan. Mulai dari standard room hingga VIP room dapat dinikmati sesuai dengan keinginan para pengunjung.

“Kami menyediakan kamar yang elegant, nyaman dan terjangkau. Fasilitas yang dapat dinikmati berupa tempat tidur springbed, kamar mandi dengan air hangat, dengan ukuran kamar mulai dari 3.5 m x 4 m2 hingga 5 m x 7 m2. Yang pasti semua kenyamanan bagi pengunjung kami utamakan,” jelas Ko Herry sapaan akrab manager On Inn Guest House.

Para pengusaha tour agency secara langsung melihat fasilitas kamar yang tersedia. Dari single bed, double bed hingga large bed tersedia. Mulai dari kamar hingga kamar mandi semua dinilai sudah memenuhi standar dalam pelayanan bagi para pengunjung.

Hal ini disampaikan oleh salah satu pengusaha tour agency, Yolanda. “On Inn memberikan fasilitas yang sangat nyaman dan lengkap ditambah lagi dengan adanya kerjasama dengan travel, pramuwisata dalam paket wisata yang ditawarkan,” tutur Yolanda pengusaha cantik yang energik ini.

Ko Herry mengantar tamu untuk Showing Room.
Ko Herry mengantar tamu untuk Showing Room.

On Inn Guest house ini menyediakan hal baru dalam dunia pariwisata di Sulut, bukan hanya fasilitas room yang nyaman namun juga sudah bersinergi dengan travel, pramuwisata, tour agency dan berbagai pekerja pariwisata lainya sehingga pengunjung dapat secara mudah melakukan perjalanan wisata maupun agenda lainya menyusuri keindahan bumi Nyiur melambai.

“Kami berupaya memberikan sumbangsih dalam dunia pariwisata sesuai dengan semboyan Minahasa Si Tou Timou Tumou Tou, Manusia hidup untuk menghidupkan sesama manusia, khususnya pengembangan pariwisata di Sulut yang sudah menjadi tekad On Inn,” pungkas Ko Hery dengan senyum sumringahnya.

Untuk memudahkan para pengunjung dapat langsung menghubungi contact person Ko Herry (081340662802)/ WA (085398441121)

(Ferdian)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here