Dies Natalis FEB Unsrat Ke 57. Rektor Kumaat: Tingkatkan Kualitas di Berbagai Aspek

0
130

MANADO – Dies Natalis Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) ke-57, merupakan momentum untuk merenungkan seberapa jauh capaian yang kita rengkuh seiring bertambahnya usia.

Meskipun hujan tapi tak menghalangi kemeriahan acara puncak dies natalis yang digelar di halaman Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jumat (25/08/2017).

Puncak acara dies natalis ke-57 ini juga turut dihadiri oleh Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Ellen J Kumaat. Dalam sambutannya mengatakan ini adalah usia penentuan dan usia yang produktif, usia yang penuh kreatif dan inovasi, serta terus memajukan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Ditambahkannya, Rektor berpesan agar institusi kita bisa mencapai tidak sekedar menjadi institusi pendidikan tinggi yang berkualitas nasional, melainkan juga berkualitas internasional. Dalam hal ini kita dituntut untuk terus meningkatkan kualitas fakultas dari berbagai aspek.

“Alumni harus membawa dampak yang luar biasa bagi kemajuan fakultas serta harus penuh semangat kebersamaan, bergandengan tangan dan kekeluargaan,” ujar Kumaat sembari menantang FEB untuk bisa mengikuti Akreditasi Internasional.

Disamping itu, Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak selaku ketua panitia dalam acara puncak dies FEB ke-57 dalam sambutannya mengatakan, “Dies Natalis ini akan memberikan dampak yang positif bagi perkembangan Fakultas Ekonomi dan Bisnis secara khusus, tetapi secara umum juga bagi Universitas Sam Ratulangi,” pungkas Jimmy.

Turut hadir Dekan FEB, Dr. Herman Karamoy, SE, M.Si, AK para Wakil Rektor Unsrat, Mahasiwa FEB dan segenap jajaran Dosen.

(Yunita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here