Dukung Manado Fiesta, Organda Kota Manado Segera Sosialisaikan Perubahan Jalur Sementara

0
238

MANADO – Organda Kota Manado dan Kerukunan Basis angkutan kota Manado menyatakan mendukung penuh pelaksanaan Manado Fiesta 2017.

Pernyataan dukungan ini disampaikan langsung Ketua Organda Manado Feldi Kaloh Moleong dan Ketua Keluarga Basis Kota Manado, Semuel Lanongbuka saat pertemuan bersama Dinas Perhubungan Kota Manado dan Kasat Lantas Polresta Manado, Kompol Marganda Aritonang, SH, SIK.

“Kami sangat mendukung pelaksanaan iven Manado Fiesta yang digelar tanggal 2 – 10 September 2017 nanti. Khusus kegiatan pawai di tanggal 2 September nanti, dari Organda mendukung dengan turut mensosialisasikan perubahan jalur sementara. Perubahan jalur ini bukan hanya untuk kenderaan roda 4 (R4), berlaku juga untuk kenderaan roda 2 (R2),” jelas Moleong, Rabu (23/08) sore tadi.

Kami akan sosialisasikan langsung ke pengusaha angkutan umum dan para pengemudi, tambahnya.

FB_IMG_15035548611169680

Senada, Ketua Kerukunan Basis Kota Manado, Semuel Lanongbuka, juga mendukung penuh pelaksanaan iven Manado Fiesta. “Tidak ada kata lain, program Pemkot Manado yang di gagas Walikota Manado, DR, Ir, GS, Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA dan Wakil Walikota, Mor D Bastiaan, SE harus kita dukung,” jelas Lanongbuka.

Kami juga minta maaf ke masyarakat Kota Manado, karena pada pelaksanaan iven di tanggal 2 September akan ada perubahan rute angkutan umum, tambahnya. “Perubahan rute di tanggal 2 September hanya dari pukul 10.00 Wita-15.00 Wita, setelah itu rute kembali normal,” terang Lanongbuka lagi.

Diketahui, Pemkot Manado melalui Dinas Perhubungan melakukan koordinasi dengan pihak Polda Sulut dan Polresta Manado untuk mensukseskan Manado Fiesta den gan melakukan perubahan jalur angkutan umum. Kebijakkan perubahan jalur dilakukan pada tanggal 2 September 2017 dan hanya dilakukan sejak pukul 10.00 Wita-13.00 Wita. Perubahan jalur ini diberlakukan bukan hanya untuk kenderaan roda 4 (R4), tapi berlaku juga untuk kenderaan roda 2 (R2).

(Budi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here