Minta Tunaikan Tugas dan Tanggungjawab, Gaghana Kukuhkan Paskibraka

0
206

TAHUNA- Bupati Jabes E Gaghana SE ME meminta Paskibraka Kabupaten Sangihe mampu menunaikan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik mungkin dalam pelaksanan pengibaran bendera Merah Putih pada upacara peringatan HUT RI ke 72 tahun, 17 Agustus 2017 nanti. Hal ini disampaikan Gaghana ketika mengukuhkan Paskibraka Kabupaten Sangihe, Rabu 16 Agustus di Pendopo Rumah Jabatan Bupati.

“Kalian terseleksi dengan baik dan terpilih dari yang lainnya. Olehnya saya meminta saudara-saudara untuk mampu menjalankan tugas dan tanggungjawab besar yang diemban untuk dilaksanakan dengan sukses,” ujar Gaghana.

Ditempat yang sama Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Sangihe Rony Pasiale menyatakan bahwa Paskibraka tahun 2017 ini akan mampu melaksanakan tugas dengan baik. “Persiapan dan latihan kurang lebih satu bulan menjadi modal utama Paskibraka untuk mampu menjalankan tanggungjawab ini dengan baik”, singkat Pasiale yang meminta suport agar Paskibraka ini menyelesaikan tugasnya dengan baik. Hadir pula dalam acara pengukuhan ini, Wakil Bupati Helmud Hontong SE, Sekda Sangihe Edwin Roring, Forkompinda serta pimpinan OPD di jajaran Pemkab Sangihe. (sam)  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here