Lomba Gerak Jalan Meriahkan HUT RI di Minut

0
120

MINUT – Berbagai kegiatan di gelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) untuk memeriahkan HUT RI ke-72. Salah satunya adalah lomba gerak jalan, yang diikuti siswa/siswi SD, SMP, SMA se- Kabupaten Minut, Rabu (09/08/2017).

Dibuka Bupati Minut Vonnie A. Panambunan yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. Jemmy Kuhu yang didampingi Asisten l Revino Dondokambey, kegiatan tersebut diikuti kurang lebih 350 peserta.

Kegiatan rangkaian HUT RI ke-72 di Kabupaten Minut tersebut, mengambil Start dari depan Universitas Klabat (Unklab) Minut, dan finish di lapangan Saronsong (VAPJO) depan SMP N 1 Airmadidi.

Sementara dari panitia Penyelenggara kegiatan Olvi Kalengkongan mengatakan, kegiatan gerak jalan yang digelar Pemkab Minut ini dalam rangka HUT RI ke- 71.

“Kegiatan ini diikuti oleh 350 peserta, yang terdiri dari SD, SMP, dan SMA se- Kabupateb Minut, sementara untuk penilaian, ada 6 orang panitia yang telah disebarkan dibeberapa titik sepanjang jalan yang dilalui oleh Peserta gerak jalan,” tutup Kalengkongan.

(Marvil)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here